Tuesday, January 7, 2014

Usai Pegang Trofi Piala Dunia, SBY Tantang Wartawan Untuk Beradu Si Kulit Bundar

Filled under: , ,



Jakarta : Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sumringah saat memegang trofi Piala Dunia di halaman Kantor Presiden. Ini memang kesempatan langka, karena hanya seorang kepala negara dan tim pemenang Piala Dunia yang dibolehkan menyentuh trofi.

Tak hanya memegang trofi yang bakal diperebutkan 32 negara pada Juni nanti di Brasil, SBY juga mendapat cinderamata dari FIFA berupa replika mini Piala Dunia.
e
Memegang trofi Piala Dunia yang diserahkan Duta FIFA Dwight Yorke agaknya membuat SBY ingin segera menendang si kulit bundar. Buktinya, usai acara seremoni di depan Kantor Presiden, Selasa (7/1/2014), SBY melontarkan tantangan ke arah kerumunan wartawan yang meliput.
"Kapan lagi diadakan pertandingan sepakbola antara lembaga kepresidenan dengan tim wartawan?" tanya SBY yang didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo serta Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.
Sejumlah wartawan yang mendengar tantangan itu langsung menyambutnya dan menyatakan siap melayani tantangan Presiden. "Kapan bisa siap? Bulan depan bagaimana?" lanjut SBY menegaskan kalau tantangan itu tidak main-main.
Lagi-lagi wartawan menyatakan kesediaan untuk bertanding berhadapan dengan staf kepresidenan di lapangan hijau.
Merasa sudah ada kesepakatan dengan wartawan Istana, SBY pun menoleh ke arah Roy Suryo dan menjelaskan rencana pertandingan itu.
"Jadi, bulan depan akan ada pertandingan antara tim Lembaga Kepresidenan dengan tim wartawan," ujar SBY yang diamini Menpora. Tak lama kemudian SBY memasuki Kantor Presiden. (Baptek)

Post a Comment

Harap Menggunakan Fungsi Di Wesite Ini Dengan Benar!
Jika Anda Ingin Menyisipkan Kode Atau Yang Lainnya Klik Tombol Konversi!