Tuesday, January 7, 2014

Delapan Hari Dirawat, Kondisi Michael Scumacher Kritis Namun Stabil

Filled under: ,


Delapan Hari Dirawat, Kondisi Scumacher Masih Stabil Tapi Kritis

Paris, Otoritas Grenoble University Hospital mengatakan belum ada perkembangan terbaru dari kondisi Michael Schumacher. Setelah delapan hari dirawat di rumah sakit di Prancis itu, Juara Dunia Formula 1 tujuh kali ini masih dalam kondisi stabil tetapi kritis.

Schumacher mengalami cedera kepala parah dalam kecelakaan ski di Pegunungan Alpen pada 29 Desember 2013 lalu. Demikian pernyataan rumah sakit seperti dilansir Sky Sports, Senin (6/1/2014) waktu setempat.
Sabtu (4/1/2014) lalu, Manajer Schumacher, Sabine Kehm, terpaksa mengeluarkan penyataan kepada media menyusul klaim Philippe Strieff. Mantan pembalap Formula 1 itu menyatakan Schumacher sudah tak dalam kondisi kritis. Sabine pun menyanggahnya klaim tersebut dengan menyatakan kondisi Schumacher belum berubah.
Sementara itu, pihak rumah sakit mendesak media untuk menghormati privasi Schumacher setelah serangkaian laporan yang tak akurat atas kesehatannya. "Kita tak akan masuk ke rincian pengobatan. Inilah mengapa kita tidak merencanakan konferensi pers atau memberikan siaran pers tertulis lagi saat ini," kata pihak rumah sakit.
"Kami terus-menerus untuk meminta Anda lagi untuk mendengarkan informasi yang diberikan tim medis yang bertanggung jawab atas pasien atau manajemennya, karena ini adalah satu-satunya informasi yang valid."(Baptek)

Post a Comment

Harap Menggunakan Fungsi Di Wesite Ini Dengan Benar!
Jika Anda Ingin Menyisipkan Kode Atau Yang Lainnya Klik Tombol Konversi!