Friday, January 10, 2014

Moyes Tak Terbebani Dengan Keberadaan Fergie Di Tribun Penonton

Filled under: ,


B aptek Manchester - Sir Alex Ferguson makin sering terlihat berada di tribun penonton untuk menyaksikan Manchester United bertanding. David Moyes membantah keberadaan Fergie menjadi penyebab serangkaian kekalahan The Red Devils.

Fergie kini rutin berada di tribun penonton Old Trafford untuk menyaksikan mantan klubnya itu bertarung. Sebelumnya dia sering absen menyaksikan langsung laga The Red Devils karena menjalani operasi pinggul.

Bukan cuma di Old Trafford, pada beberapa kesempatan Fergie juga menampakkan batang hidungnya di laga away. 

Berbarengan dengan makin seringnya Fergie menyaksikan MU bertanding di pinggir lapangan, serangkaian hasil buruk didapat. Beberapa pihak pun menganggap kedatangan Fergie di stadion menjadi beban buat Moyes dan pemain The Red Devils.

"Mereka mengatakan kalau orang-orang tidak mengenal saya dan tidak mengenal Sir Alex. Orang mengatakan itu karena mereka tak tahu bagaimana sistemnya bekerja. Sir Alex sudah melakukan hal yang fantastis. Dia sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan dia ada di sana untuk membantu saya," sanggah David Moyes.

Dilanjutkan Moyes, dia berulang kali berbicara dengan Fergie setelah atau sebelum pertandingan. Karenanya, asumsi keberadaan Fergie membuat dirinya dan pemain MU terbebani tidak beralasan.

"Saya berbincang dengannya saat saya membutuhkannya dan saya yang menemuinya satu atau dua menit setelah pertandingan. Dia sosok yang hebat dan dia sama seperti Sir Bobby Charlton dan Bryan Robson. Semua orang di klub ini adalah hebat, begitu juga dengan mantan-mantan pemain," terang Moyes di Sky Sports.

"Tapi banyak orang di luar sana yang mencoba memutarbalikkan kata-kata dan menjadikannya masalah. Saya sih sama sekali tidak bermasalah dengan itu," tuntas Moyes.
(baptek) Sumber: detiksport

2 komentar

Unknown January 12, 2014 at 5:12 AM

Hai Semua =p~

Unknown January 12, 2014 at 9:25 PM

:(

Post a Comment

Harap Menggunakan Fungsi Di Wesite Ini Dengan Benar!
Jika Anda Ingin Menyisipkan Kode Atau Yang Lainnya Klik Tombol Konversi!