Friday, January 10, 2014

Real Madrid Akan Mati-Matian Mempertahankan Cassilas!

Filled under: ,


B aptek Madrid - Situasinya di Real Madrid masih menggulirkan spekulasi masa depan Iker Casillas. Seandainya Casillas berhasrat hengkang, Carlo Ancelotti memastikan klub akan mati-matian mempertahankan sang kapten.

Seperti diketahui, Casillas tidak lagi menjadi 'satu-satunya' penjaga gawang Madrid. Pemain yang juga kapten tim nasional Spanyol ini mesti berbagi peran dengan Diego Lopez yang bermain di partai-partai La Liga.

Beberapa klub dikabarkan berminat mendapatkan Casillas, sebut saja Manchester City atau Arsenal. Akan tetapi, pesepakbola berusia 32 tahun itu mengaku ingin bertahan sampai sisa kontraknya habis pada 2017.

Ancelotti mengaku keputusan merotasi Casillas dan Lopez sangat sulit. Namun, sejauh ini strategi itu toh tidak berdampak negatif bagi Los Blancos.

"Saya memiliki dua kiper yang sama-sama memiliki kualitas sangat hebat. Real Madrid punya pasangan kiper terbaik di dunia. Diego tampil di liga tapi Anda juga tidak bisa memiliki kiper seperti Casillas tanpa memberi dia kesempatan," sahut pelatih Madrid itu di AS.

"Apabila Casillas bilang ingin pergi? Ya, tentu saja saya akan memperjuangkan dia seperti ketika memperjuangkan Xabi Alonso," lanjut dia.

"Madrid memiliki beberapa pemain yang begitu penting yang mewakili klub ini. Kami akan melakukan apapun untuk memastikan bahwa Casillas akan mengakhiri kariernya dengan Real Madrid," lugas Ancelotti.
(baptek)

Post a Comment

Harap Menggunakan Fungsi Di Wesite Ini Dengan Benar!
Jika Anda Ingin Menyisipkan Kode Atau Yang Lainnya Klik Tombol Konversi!